KABUT PEJAWARAN

 photo DenganKabut.jpg"/>" />  photo Panthomim.jpg"/>" />  photo GerakJalan.jpg"/>" />  photo Sambutan.jpg"/>" />  photo TanpaKabut.jpg"/>" />  photo Thek-thek.jpg"/>" />  photo KS_Guru_TU.jpg"/>" />  photo TariModern.jpg"/>" />  photo PBB.jpg"/>" />

Rabu, 03 Juni 2015

Kegiatan PERSAMI di SMP NEGERI 3 SATU ATAP PEJAWARAN

Persami, memiliki kepanjangan Perkemahan Sabtu malam Minggu menjadi ajang peserta didik dalam bidang Pramuka. Prajamudakarana di SMP N 3 SATAP Pejawaran memanglah sangat aktif sehingga banyak peserta didik yang tekun dalam menjalani dan melaksanakan kegiatan Pramuka. pada tanggal 23 Mei 2015 dewan guru dan dewan ambalan SMP N 3 Satap Pejawaran melaksanakan kegiatan Persami demi kemajuan Pramuka di sekolah kami.

Kegiatan Persami menjadi momok yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua peserta didik karena banyak hal yang dapat dipelajari dari kegiatan tersebut. Dengan menggunakan sistem kedisiplinan dan ketepatan dalam berkarya, semua anggota Pramuka selalu SIAP siaga dan tepat dalam segala hal.
Tingkat Penggalang merupakan tingkatan kedua setelah Siaga dan memiliki jiwa yang lebih membara akan segala hal. Seperti dengan semua bunyi Dasadarma Pramuka dan Trisatya yang melambangkan Pramuka itu tidak pernah ada hambatan dan halangan.

Siang itu pukul 13.00 WIB memasuki upacara pembukaan Persami dengan Pembina langsung Kepala sekolah SMP N 3 Satap Pejawaran yaitu Joko Catur Subiyanto, M.Pd yang menyampaikan hal ikhwal tentang jiwa yang tegar, kuat dan bersemangat. menjunjung semua nilai kesuksesan dan kejayaan Pramuka. Dilanjutkan acara lomba PBB atau baris berbaris. semua yang mengikuti Persami berjumlah 7 Regu dengan 3 Regu Putra dan 4 Regu Putri. Mereka tampak sangat bersemangat dan siap akan segala hal ketika selesai Upacara apel pembukaan Persami.
Upacara Pembukaan Apel Persami

Kegiatan setelah Upacara pembukaan



Makan Malam bersama

Upacara Api unggun


Api unggun telah menyala


Pentas seni saat Api unggun



Breakfast with Dewan Ambalan

Apel sebelum jelajah alam


Kakak Pembina Narsis

Jelajah Alam


Kak Yusfan ganteng

Kak Sugeng dan Kak Qodir


Halang rintang merayap di atas lumpur

Kecakapan khusus

Pembungkusan Hadiah

Upacara Apel Penutupan Persami


Pengumuman Juara

Pemberian hadiah oleh Kak Sugeng

Pemberian Hadiah oleh kak Budi

Pemberian hadiah oleh kak Yusfan

Pemberian hadian oleh kak Wawan

Jackpot oleh kak Joko Catur Subiyanto

  
Upacara selesai pasukan dibubarkan dan pulang kerumah masing-masing

............................................................Hidup Pramuka.............................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar