KABUT PEJAWARAN

 photo DenganKabut.jpg"/>" />  photo Panthomim.jpg"/>" />  photo GerakJalan.jpg"/>" />  photo Sambutan.jpg"/>" />  photo TanpaKabut.jpg"/>" />  photo Thek-thek.jpg"/>" />  photo KS_Guru_TU.jpg"/>" />  photo TariModern.jpg"/>" />  photo PBB.jpg"/>" />

Kamis, 07 Agustus 2014

LEPAS SAMBUT KEPALA SMPN 3 PEJAWARAN

          Tepat pukul 11.00 WIB pada hari Kamis, tanggal 7 Agustus 2014 telah diadakan kegiatan Lepas Sambut Kepala SMP Negeri 3 Pejawaran dari pejabat lama Parijem, S.Pd., MM kepada pejabat baru Joko Catur Subiyanto, M.Pd. yang sebelumnya merupakan guru Matematika di SMP Negeri 1 Banjarnegara. Sedangkan pejabat lama akan segera menempati jabatan baru yaitu sebagai pengawas SD di lingkungan UPTD Dindikpora Kecamatan Pejawaran.
         Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pejawaran, Kepala UPTD Dindikpora Kecamatan Pejawaran, Pengurus Komite Sekolah, Kepala Sekolah beserta Guru dan TU SMP Negeri 1 Banjarnegara, Kepala SMP Negeri 2 Pejawaran, Kepala SMP Negeri 4 Pejawaran, Kepala Desa Ratamba beserta perangkat desa, dan Kepala SD di lingkungan SMP Negeri 3 Pejawaran. 
              Kegiatan ini dimeriahkan dengan kesenian thek-thek, tari kreasi baru, dan panthomim, yang semuanya dilakukan oleh siswa-siswa SMP Negeri 3 Pejawaran. Yang paling mengesankan dari kegiatan tersebut adalah semua sambutan terasa singkat dan terasa menggelitik telingga. Apa penyebabnya? Karena sesuai instruksi Gubernur Jawa Tengah bahwa pada setiap hari Kamis harus dibudayakan berbicara menggunakan Bahasa Jawa. Sehingga semua sambutan pada acara tersebut baik dari Camat Pejawaran, Kepala SMPN 3 Pejawaran yang lama, Kepala SMPN 3 Pejawaran yang baru, maupun Komite Sekolah menggunakan Bahasa Jawa Kromo Inggil.
          Berikut ini dokumentasi dari kegiatan tersebut :
 
Banjarnegara
Sambutan perkenalan Kepala Sekolah yang baru
Banjarnegara
Tarian modern siswa ikut meriahkan acara lepas sambut
Banjarnegara
Grup thek-thek membawakan tarian "selamat datang"
Banjarnegara
Panthomim oleh siswa SMP N 3 Pejawaran
Banjarnegara
Foto bersama warga SMP N 3 Pejawaran
 (Selamat bertugas, teriring doa semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada Kepala Sekolah, Guru, dan staf Tata Usaha dalam usahanya memajukan pendidikan di SMP Negeri 3 Pejawaran. Amien)



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar